Jigsaw

Saw 8 F:net
Jigsaw merupakan film bergenre horror asal Amerika yang terkenal para pecinta film horror sejak film pertamanya, Saw yang dirilis tahun 2004 silam. Film ini telah memiliki 7 series film yang sudah tayang, dengan susunannya: Saw (2004), Saw II (2005), Saw III (2006), Saw IV (2007), Saw V (2008),Saw VI (2009), Saw 3D- The Final Chapter (2010) dan film yang ke VIII ini, Jigsaw (2017).

Berbeda dari pendahulunya, kali ini film Saw 8 akan disutradarai oleh "The Spierig Brothers", Michael Spierig dan Peter Spierig (Next Movie: Winchester) yang telah sukses menggarap film Predestination, dirilis tahun 2014 lalu.


Film ke 8 dari Saw franchise ini akan kembali menggait pemeran utamanya, Tobin Bell (Dark House, Rainbow Time) sebagai John Kramer/ Jigsaw dengan turut serta pemeran baru seperti Laura Vandervoort (Ted, Coffee Shop), Mandela Van Peebles (We the Party), Matt Passmore (Come Back to Me) dan Brittany Allen (The Definites, Incontrol).


Film yang pertama kali dibuat oleh James Wan (The Conjuring universe) dan Leigh Whannell (Insidious franchise) selaku penulis naskah cerita film ini akan diambil alih oleh Josh Stolberg (The Hungover Games) dan Pete Goldfinger (Clown, Piranha). Film Jigsaw dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir bulan Oktober dengan tagline "Make America Bleed Again".
Jigsaw Jigsaw Reviewed by Unknown on January 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.