Lost Soul Aside, game terisnpirasi Final Fantasy



Hallo sobat gamers...

Sobat gamers pastinya tau dong dengan game atau film Final Fantasy...nah kali ini aces-gaming akan memberikan sedikit informasi tentang game yang terisnpirasi oleh Final Fantasy.

Yup Lost Soul Aside adalah game yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan yang menggunakan Unreal Engine merupakan game petualangan dengan tempo cepat seperty game Devil May Cry.


Lost Soul Aside ini sendiri dikembangkan oleh Bing Yang sendiri, tapi untuk Bing memberiaukan bahwa ia juga dibantu oleh seorang temannya Guido Rivia unuk mengurus web fan Lost Soul Aside ini.

Pada trailer yang dapat dilihat Lost Soul Aside sendiri memiliki grafis yang sangat fantastis hingga game ini mendapat banyak pujian dari para gamers. Meskipun demikian Bing Yang mengakui bahwasanya game ini tidak akan diselsaikan dalam waktu dekat.

Rencana awalnya Bing Yang akan merilis prototype, kemudian mencari pekerjaan yang stabil sambil mengerjakan Lost Soul Aside di waktu senggangnya, mungkin akan memakan sepuluh tahun lebih.(dikutip dari akun Facebook pribadinya)

Screen shoot

Pic: google.com

Trailer

Lost Soul Aside, game terisnpirasi Final Fantasy Lost Soul Aside, game terisnpirasi Final Fantasy Reviewed by Unknown on August 26, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.