DOTA 2 New Hero

Ditengah Turnamen DOTA 2 Internasional VALVE memberikan informasi yang mengejutkan dengan mengumumkan hero baru yang akan meramaikan DOTA 2. Bukan hanya satu sobat tapi dua sekaligus. Kedua hero ini adalah Underlord dan Monkey King


Underlord

pic:google.com
Underlord atau yang lebih dikenal dengan Pit Lord, adalah hero mele dengan kekuatan magic yang sangat besar. Underlord memiliki skil Ulti yang bernama Dark Rift dimana skill unti ini dapat berteleportasi secara bersamaan, jadi kamu dan tim kamu dapat muncul di suatu tempat secara bersamaan tanpa adanya pemberitahuan.

Monkey King

pic:google.com

Monkey King sendiri merupakan hero baru yang muncul di DOTA 2, artinya Monkey King ini bukan merupakan hero yang ada di Warcraft sebelemnya layaknya Underlord sobat.

Untuk skill dari monkey king ini belum ada data yang pasti sobat, tapi dari trailer yang telah dirilis hero Monkey King ini memiliki kemampuan untuk berkloning/ilusi seperti Phantom Lancer sobat.

Dengan hadirnya 2 hero baru ini pastinya akan membuat permainan DOTA semakin seru, dan pasti lebih menegangkan. Nah untuk memainkan 2 hero baru ini Underlord akan dirilis setelah berakhirnya turnament internasional sedangkan untuk Monkey King sendiri akan hadir pada musim gugur 2016 ini.

Trailer

DOTA 2 New Hero DOTA 2 New Hero Reviewed by Unknown on August 26, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.