Logan

Logan atau ‘Wolverine 3’ bercerita tentang sang legendaris Wolverine yang mulai menua dan mulai kehilangan kemampuannya untuk menyembuhkan diri (healing). Bersetting di tahun 2029 dimana saat mutan mulai menua dan jumlahnya semakin sedikit diakibatkan dalam 5 tahun terakhird tidak adanya keliharan mutan. Logan bersama dengan profesor Charles Xavier dan seorang mutan yang memiliki kemampuan pencuiman yang peka merupakan beberapa mutant yang masih hidup di muka bumi, namun mereka tidak bisa bebas berkeliaran

Dalam film Logan ini, muncul seorang mutant muda yang merupakan hasil rekayasa genetika, mutant itu adalah X-23 (Dafne Keen),merupakan seorang gadis kecil yang di masukkan DNA dari Logan. Pertemuannya dengan X-23 ini menjadi sebuah perjalanan baru dan juga akhir yang harus dilalui oleh Logan.

Dalam film ini, Logan memiliki misi untuk membawa X-23 ke ‘Eden’ yang menjadi tempat persembunyian terakhir para mutant. Namun dalam petualangannya kali ini mereka juga bertemu dengan X-24, yang merupakan kloningan lain dari Logan dan merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

Genre: Action, Drama, Sci-Fi
Aktris: Hugh Jackman, Patrick Stewart, Dafne Keen
Sutradara: James Mangold
Negara: USA
Durasi Film: 132 Menit
Produksi: Twentieth Century Fox Film Corporation, Donners Company, Marvel Entertainment
Logan Logan Reviewed by Unknown on March 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.