Troll

Troll sebuah film animasi bergenre komedi dan pertualangan. Film yang di produksi oleh DreamWorks Animation dan 20th Century Fox ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn dan naskah oleh Jonathan Aibel bersama Glenn Berger.

Film yang menghabiskan sekitar $120 juta atau sekitar Rp156 milliar ini telah tayang sebelumnya pada BFI London Film Festival, beceritakan tentang pertualangan sekelompok mahluk yang hidup dengan bahagia, penuh pesta, lagu dan tarian, hingga suatu saat kebahagian mereka terusik akibat kehadiran Bergens, raksasa yang menyerang dan memakan para Troll.

Poppy (Anna Kendrick) seorang putri yang penuh energi, pemimpin para Troll harus melakukan pertualangan untuk menyelamatkan para Troll. Ditemani oleh Branch (Justin Timberlake) seorang troll yang sangat pesimis. Poppy dan Branch merupakan pasangan dengan karakter yang bertolak belakang, harus bekerja sama dan merima perbedaan satu sama lain dalam melakukan sebuah pertualangan ketempat yang belum pernah mereka kenal sebelumnya.

Genre: Adventure, Comedy, Animation
Actor: Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel
Director: Walt Dohrn, Mike Mitchell
Country: United States
Duration: 92 min
Release: 2016

IMDb: 6.7


Troll Troll Reviewed by Unknown on December 23, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.