Noctural Animals

Noctural Animals merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karya "Austin Wright" tahun 1993 dengan judul "Tony and Susan". Film ini menceritakan tentang seorang pemilik galeri seni yang bernama Susan Morrow (Amy Adams), yang dihantui oleh Novel dari mantan suaminya, Tony Hastings (Jake Gyllenhaal).

Film ini akan berkisah "cerita dalam cerita," di bagian pertama akan menceritakan seorang wanita bernama Susan yang menerima naskah buku dari mantan suaminya seorang penulis yang ia tinggalkan lima belas tahun yang lalu. Suatu saat ia menerima paket berisi naskah dari mantan suaminya dan memintanya untuk membacanya, dimana dulu Susan merupakan kritikus terbaik dari mantan suaminya itu.

Untuk bagian yang kedua mengikuti naskah yang sebenarnya, yang disebut "Nocturnal Animals," yang akan berkisah tentang seorang pria yang sedang melakukan liburan keluarga, dan ternyata didalamliburannya tersebut terjadi kekerasan dan mematikan. Hal ini juga terus mengikuti kisah tentang Susan, yang mana Ia menemukan dirinya mengingat tentang pernikahan pertamanya, dan juga menghadapi beberapa kebenaran gelap tentang dirinya sendiri.

Genre: Thriller, Drama
Actor: Amy Adams, Jake Gyllenhaal, Michael Shannon
Director: Tom Ford
Country: United States
Duration: 116 min
Release: 2016

IMDb: 7.9
Noctural Animals Noctural Animals Reviewed by Unknown on December 22, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.