Paradise War (New Update 12 January 2017)


Hallo sobat gamers kali ini Aces-Gaming akan membahas seputar Update Baru game ARPG besutan EnjoyGame bernama Paradise War. Game yang baru saja update ini (12-January 2017) versi 0.15.317 menambahkan beberap fitur baru, seperti:

1. Pet Sistem






Pet atau hewan pliharaan ini pada awalnya kita akan mendapatkan satu secara gratis, berupa telor yang dapat di evolve dan menjadi pet dengan kualitas yang lebih tinggi tetapi random. Pet ini juga bisa didapat melalui pet shop menggunakan token, dimana token ini bisa di dapat melalui Night Mare Tower. Untuk menyimpan atau memiliki pet lebih dari satu dibutuhkan stall (tempat penyimpanan pet) yang bisa di beli menggunakan diamond sobat.
Pet ini dapat di pasang untuk main character (karakter Utama) maupun pada Hero kita sob.

2. Hunting Area Baru




Di Update kali ini juga ditambahkan 3 Hunting area baru (Cliff Fortress,  Magic Jungle dan Ark Remains) dimana disetiap hunting area dibutuhkan power tertentu untuk bisa masuk kedalamnya. Ini merupakan PVP Hunting Area. Di hunting area ini kita bisa mendapatkan Elixir. Elixir ini dapat digunakan di dalam battle sebagai bantuan untuk menambahkan power, hit, HP, atau mana.

3. Brave Abys floor 7 dan 8

Pada penambahan Floor di Brave Abys 7 dan 8 kita bisa mendapatkan Blueprint maupun Shard dari senjata Brave ( Sword dan Degger)

4. Night Mare Tower

Nah untuk Night Mare Tower yang terletak pada Bliss Tower ini dapat dimasuki 5 kali dalam satu hari ( 1 kali reset) disini kita bisa memperoleh bahan untuk mengcultive pet, token pet shop, dan Elixir). Night Mare tower juga mempunya rank tersendiri berdasarkan jumlah token yang kita peroleh dari tower ini.

Sekian dulu informasi update kali ini, jika sobat memiliki informasi tambahan bisa ditulis di comment yah, dan bila ada tambahan informasi akan segera di update.

Paradise War (New Update 12 January 2017) Paradise War (New Update 12 January 2017) Reviewed by Unknown on January 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.