The Victorias Secret Fashion Show 2016

The Victorias Secret Fashion Show 2016Usai panggung fesyen Victoria's Secret pada tahun ini rupanya menyisakan beberapa pertanyaan. Siapakah diantara para bidadari - bidadari Victoria's Secret itu yang mendapatkan bayaran paling besar untuk bisa tampil dengan gaya di atas panggung yang luar biasa ?

Seperti yang dikutip dari Business Times, berikut ini nama - nama bidadari Victoria's Secret yang mendapatkan bayaran besar usai acara itu selesai.

1. Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosia merupapak model Victoria's Secret veteran. Namanya tidaklah merupakan nama baru yang muncul pada panggung pakaian dalam terbesar itu. Dia juga merupakan model dari berbagai lini busana di dunia termasuk Next, Christian Dior, Armani Exhange, Raplh Lauren. Ia pun saat ini juga meluncurkan lini fesyen dan lifestyle lainnya, Ale By Alessandra.
Kala di atas panggung Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio mendapatkan bayaran dengan cek sebesar US$40 Juta.

2. Liu Wen
Pada tahun 2009 yang lalu, Liu Wen merupakan wanita China pertama kalinya yang bisa ada di atas panggung Victoria's Secret. Dia merupakan model Asia pertama yang masuk pada daftar model yang mendapatkan bayaran paling mahal versi majalah Forbes.
Di atas panggung Victoria's Secret 2016 ini Liu Wen mendapatkan honor sebesar US$25 Juta.

3. Lily Aldridge
Lily merupakan model Victoria's Secret yang sangat senior. Selain itu ia juga populer dalam gambar sampul di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada ulang tahun yang ke-50 tahun.
Dalam penampilannya kali ini Lily Aldridge mendapatkan bayaran sebesar US$15 Juta.

Tidak dipungkiri ada banyak supermodel ternama dunia yang ada di atas panggung memperlihatkan lekuk tubuh mereka. Sebut saja seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Bella Hadid dan lain - lain.

Selengkapnya disini
The Victorias Secret Fashion Show 2016 The Victorias Secret Fashion Show 2016 Reviewed by Unknown on December 14, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.