Paradise War New Update

Seperti yang sobat tau Paradise War merupakan game 3D MMO-ARPG besutan Enjoy Games INC, kali ini meluncurkan update barunya dengan versi 0.15.314.
Ada 8 fiture baru yang ditambahkan oleh developer Enjoy Game pada versi kali ini.



1.Tambahan sistem Marriage (pernikahan)
Pada fiture ini player dapat mengadakan pernikahan dengan player lainnya. Pada fiture ini player membutuhkan sebuah cincin untuk melaksanakan pernikahan. Ada 3 jenis cincin yang sobat bisa dapatkan mulai dari Gold, 800 diamond, dan 1300 diamond, setiap cicinnya memiliki efek yang berbeda pula dan dapat meningkatkan power sobat. Ring ini juga dapat di upgrade dengan sistem charm. Disini sobat juga bisa divorce(bercerai) dan membutuhkan 500 ribu gold untuk divorce. 

2.Player Profile System
Untuk yang ini blom tau sob dimana, mungkin sobat ada yang tau bisa komen dibawah. Yang jelas jika kita mengintip player lain atau peeping maka da tambahan fiture baru di sebelah trinket yaitu Marriage pet.
Update:
Fiture profile yg dimaksud dilist pertemanan sobat bisa melihat profile teman sobat dengan cara diklik nama teman terus view moment. Disini sobat bisa memberi 'Praise' atau mengirim bunga, bahkan bisa memasang foto.



3.Deffend Portal
Untuk fiture ini akan diupdate ya sob, soalnya baru mulai pada hari kamis nanti.
Update:
Deffend portal yang terletak didekat limbo sob, tugas kita adalahuntuk bertahan dari para momon yg mencoba menembus portal kita, semakin lama kita bertahan semakin tinggi point yang didapat dan ada rank serta hadiahnya juga. Double point bisa sobat dapatkan bila melakukannya bersama pasangan (couple).


4.Trinket Enhance
Nah, pada fiture yang ini sobat sekarang dapat mengupgrade trinket sobat yang di peroleh dari Grey Legion. Bahan updatenya pun bisa sobat dapatkan pada legion yang sobat jalankan.










5.Upgrade Rune Sistem
Selain Wedding Ring, Trinket di update ini juga menyediakan fiture rune upgrade, rune merupakan tambahan serta pengaktifan skill pada hero yang kita punya.











6.Hero Cupid
Ini merupakan tambahan hero baru sebagai teman sobat dalam bertarung, hero Cupid atau sering kita lihat seperti anak kecil bersayap menggunakan panah dan mengeluarkan panah cinta.










7.Fashion Christmas
Untuk menyambutnya Chrismast selain mendekor game dgn nuansa X-mas Enjoy Game INC juga mengeluarkan fashion atau pakaian bertemakan X-mas.Fashion ini memiliki efek attack power yg sangat lumayan besar ATK+500 ATK+5%. Untuk mendapatkannya harus melalui event dan sampai saat ini blum ada eventnya sob, mungkin nanti pas 25 Desember kali ya....





8.Maximum Level 100
Ini merupakan peningkatan max level karakter sobat, mungkin di beberapa server sudah banyak yang mentok pada level 80 yah jadi Enjoy Game INC menambah caps level pada update ini. Tapi blom tau apakah peningkatan level ini juga akan berpengaruh pada upgrade skill.

Ada beberapa fiture update juga seperti Limbo yang bisa di swap, Legion baru bernama Paradise Legion, Flower Rank dan beberapa item di Bliss Shop untuk hero, Gems lvl 8 Refine, Drop soul hero pada Trial floor 9.

Yups sekian dulu sob update pada Paradise War kali ini, jika sobat ingin menambahkan sesuatu atau memiliki informasi yang lebih bisa sobat tulis di kolom komentar yah...
Paradise War New Update Paradise War New Update Reviewed by Unknown on December 20, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.