Title : World of Warcraft Legion
Genre : Massively Multiplayer, Online role-playing
Release : 30 Agustus 2016
Publisher : Blizzard Entertainment
Developer : Blizzard Entertainment

World of Warcraft Legion merupakan seri dari World of Warcraft sebelumnya dari Warlords of Draenor. Di update WOW Legion ini sobat gamer bisa leveling hingga level 110 di map Broken Isles.

Nantinya ada 10 dungeon dan di patch 7.1 akan ada tambahan dungeon di Karazhan, Tiga raid untuk mendapatkan equip/gear " The Emerald Nightmare', 'Stormheim-related . Sedangkan di patch 7.2 ada "The Nighthold' dan final raid di patch berikutnya.Di bagian PVP akan menggunakan sistem PVP honor untuk membuka PVP talent sobat.

Sementra untuk senjata nantinya ada senjata Artifact atau biasa disebut senjata Legendary.Ada 36 senjata unik untuk setiap kelasnya termasuk Ashbringer untuk Paladin, Doomhammer untuk shaman, Icebringer dan Frostreaper untuk Death Knight dan sejata unuk lainnya.




Untuk hero akan ada Demon Hunter yang mengusung konsep '' mengunakan demonic fel magic untuk attack. Sama seperti Death Knight, Demon Hunter bisa menjadi hero Tank maupun damager, Demon hunter sendiri memiliki 2 spesialisasi yaitu Vengeance untuk Tank dan Hacov untuk Damage. 




Demon hunter menggunakan Leather armor dan two-bladed short sword hampir sama seperti Illidian sob, Demon hunter hanya bisa dimainkan di kelas night elves dan blood elves. Untuk bisa membuat karakter Demon Hunter sobat diwajibkan memiliki karakter yang telah mencapai level 70, nah nantinya level awal dari Demon hunter ini akan mulai dari level 98 sob.

Bagi sobat yang bermain WOW inter bisa menunggu upadate dari WOW Legion ini dan mencoba Demon Hunter yang rencananya akan keluar tanggal 30 Agustus ini ya sob, jangan sampe ketinggalan.
Reviewed by Unknown on August 27, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.