Overwatch - Blizzard

Overwatch - Blizzard

Sobat gamers-Pada artikel ini saya akan memberika sedikit informasi kepada para sobat gamers yang doyan dengan game bergenre FPS ( First Person Shooter).

Overwatch, game FPS yang dikeluarkan oleh Developer ternama Blizzard pastinya akan seru dan menjanjikan.

Sebagai mana yang diumumkan dua tahun lalu, game ini berhasil menarik banyak minat para gamers dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia sobat.

Dengan design yang unik dan karakter yang menyerupai animasi pastinya game ini sangat menarik untuk dimainkan sobat.




Overwatch adalah game First Person Shooter dimana sobat akan diberikan objektive didalamnya dan tentunya menghancurkan segala musuh.

Ada dua tipe objektive yang akan sobat temukan di dalam game ini yaitu ATTACK dan DEFENSE. Di setiap objektive ini sobat juga memiliki strategi yang berbeda pula.

Disini sobat akan dituntut untuk memahami setiap kelebihan dan kekurangan hero hero yang disediakan sobat serta pehaman medan tempur. Intinya dibutuhkan kerjasama tim yang mantap....




Game Overwatch ini dilengkapi juga dengan sistem reward sobat, semakin baik sobat bermain maka semakin banyak pula reward-reward yang sobat bakal kumpulkan dan bukan hanya reward sobat juga akan mendapat experience untuk menaikkan level sobat.

Tapi sayangnya game overwatch ini tidak gratis, sobat gamers diharuskan membeli client dari game overwatch ini. Nah untuk harganya sendiri ada 3 jenis paket yang disediakan oleh Blizzard sendiri.




Overwatch seharga  USD 39.99
Paket ini adalah paket standar dimana sobat  akan mendapatkan 21 EXTRAORDINARY HEROES dan ICONIC ENVIRONMENTS
Origin Edition USD 59.99Sementara di paket Origin Edition sobat akan mendapatkan 21 EXTRAORDINARY HEROES, ICONIC ENVIRONMENTS, 5 ORIGIN SKIN serta DIGITAL GOODIES untuk game blizzard lainnya.
Collectors Edition
Untuk paket Collector edition hanya bisa dibeli di outlet outlet yang langsung menyediakan    hardcopynya sobat, sepertinya di indonesia sendiri belum tersedia.

Gimana apakah para sobat gamers tertarik untuk membeli dan merasakan game OVERWATCH ini ??



Overwatch - Blizzard Overwatch - Blizzard Reviewed by Unknown on August 25, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.