Lineage WAR - Paradise WAR

Lineage WAR/ Paradise WAR
   Hallo sobat gamers, pada artikel ini saya akan memberikan informasi mengenai game android seru dan lagi banyak diminati.

Game ini bergenre ARPG, untuk perangkat Android maupun IOS. Game ini dikembangkan oleh Enjoygame.

Game Lineage WAR ini atau yang sekarang berubah nama menjadi Paradise WAR ini memiliki beberapa mode yang bisa kamu lakukan. Salah satunya Adventure mode yang suka bertualang solo atau PVP mode yang doyan killing sesama player..tapi hanya dalam game yah bukan di real..hahahaah.

Supaya lebih menarik gamers bisa lihat beberapa fiture dari game ini...



Adventure
Dimode Adventure ini kamu bisa bertualang sendirian dan yang menariknya disetiap level diberikan Quest dimana setipa quest yang berhasil kamu selesaikan akan mendapatkan bintang, setiap bintang yang kamu kumpulkan nantinya akan mendapatkan diamond, dimana nantinya diamon ini sangat berguna untuk meningkatkan power dari karakter kamu.
PVP
Sedangkan di Mode PVP kamu akan ditantang dengan gamers lainnya untung mengadu kekuatan dan mendapatkan pringkat tentunya. Nah disetiap peringkat yang kamu dapatkan lagi lagi kamu akan diberikan hadiah berupa diamond serta arena point, dimana arena point ini juga bisa kamu belanjakan untuk berbagai item.

Summon
Ini adalah tempat dimana kamu bisa menggunakan Diamond yang kamu dapatkan maupun gold yang kamu punya untuk membeli/mensummon gear ataupun pet sebagai teman kamu bertualang.


Gear, Wings, Title dan Fashion
U
ntuk meningkatkan power sobat gamers tentunya ada berbagai gear yang sobat harus dapatkan dan tingkatkan.


Guild
Game Lineage WAR - Paradise WAR ini juga memiliki sistem Guild dimana kita bisa bertarung bersama di beberapa Mode seperti Guild War, Abys Dungeon dan Guild Domain.

Beberapa yang sobat gamers harus ketahui dari game ini:


  • Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan memiliki karakter yang sangat unik tentunya sangat menarik
  • Pergerakan yang sangat luas dan memiliki 2 mode tempur Manual maupun Auto. Selain power strategi juga menjadi andalan dalam menyelesaikan misi.
  • Memiliki 3 Region server (Asia Oceania, North America South America dan Europe Africa)
  • Bahasa yang digunakan Bahasa Inggris..jadi yang belum fasih bisa sambil belajar, tapi jagan kuatir bagi sobat gamers yang pengen main banyak gamers indonesianya..jadi lebih gampang untuk bertanya.
  • Menggunakan sistim VIP. 

Gimana tertarik untuk mencobanya...? Sobat bisa download di Link bawah ini dan slamat bermain.




Diperbarui
 

Ukuran
50M
 
Pemasangan
1.000.000 - 5.000.000
 
Versi Saat Ini
0.12.123
 
Perlu Android versi
4.0.3 dan lebih tinggi
 






Lineage WAR - Paradise WAR Lineage WAR - Paradise WAR Reviewed by Unknown on August 25, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.