Bad Princess, Battle Tales versi Indonesia


Sobat pasti pernah mendengar meilhat atau membaca kisah 'Red Riding Hood'.Nah bagi yang suka akan cerita ini,GAME Dreamer menawarkan sebuah game yang diberi nama Bad Princess.Game ini menggunakan karakter 'Fairytale' dan Bad Princess merupakan versi Indonesianya lo sobat, dengan versi Englishnya di kenal dengan 'Battle Tales'

Bad Princess merupakan game bergenre ARPG dan menurut data 85% game ini disukai oleh pemain wanita loh.Game ini juga dilengkapi oleh fitur PVP seperti Clan War,Cross-server War dan Arena yang pastinya sobat bisa menunjukkan kehebatan sobat dengan teman maupun gamer-gamer lainnya.

Bad Princess juga menawrkan berbagai macam konstume atau fashion di dalamnya seperti kostum-kostum fairytale yang akan membuat karakter sobat lebih unik.
Selain pakaian tradisional juga ada beberapa fashion seperty Cowboy,Penyihir,Dark Lord dll.

Bad Princess juga menghadirkan Mini game agar membuat permainan sobat lebih seri dan asyik tentunya. Gimana sobat gamers tertantang untuk mencobanya. Game ini bisa sobat dapatkan di Playstore secara gratis.
Bad Princess, Battle Tales versi Indonesia Bad Princess, Battle Tales versi Indonesia Reviewed by Unknown on August 29, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.